Minggu, 13 Januari 2013

Luka Ku


Di hari in tidak ada kata-kataindah yang bisa aku rangkai
Ataupun hal istimewa yang mampu aku urai
Mungkin ini tidak berarti apa-apa bagimu
Tapi yang pasti doaku kan mengiringi di setiap jejak langkahmu
Saat aku menyadari kita sudah berpisah 1 tahun bahkan lebih
Tidak pernah ketemu hampir 1 tahun tapi entah kenapa tak ada orang lain yang bisa menggantikan mu
Dengan yang lain
Beberapa waktu lalu memang pernah aku coba merelakan hatimu pada yang lain
Tapi akhirnya aku sadar dalam waktu singkat
Hanya karna aku tak bisa membohongi bahwahati ku hanya masih untuk mu
Terimakasih untuk warna yang pernah kau lukis dalam hidupku
Dan izinkan aku menyimpannya hanya dalam memori hati dan ingatan ku
Karna bagi ku kaulah yang membuat akus adar akan segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar